Selasa, 17 Mei 2016

DNA: Potensi

pemberian suplemen nutrisi telah menjadi perlu dalam masyarakat kita hari ini. Dengan jumlah besar yang disiapkan dan kekurangan gizi, makanan, tubuh kita memerlukan dukungan tambahan untuk wellness ideal.



Kita telah menyaksikan paradigma yang cukup perubahan dalam cara kita lihat gizi lebih dari beberapa tahun terakhir. "satu ukuran sesuai dengan semua" produk makanan secara pasti, tidak banyak lagi memadai, seperti kita sekarang bahkan lebih sadar akan kebenaran bahwa setiap penawaran spesifik persyaratan wellness berbeda dan kekhawatiran.

Hingga sekarang, kami memiliki cukup telah mampu menyesuaikan vitamin dan zat makanan menurut jenis kelamin, kelompok umur, dan kebutuhan gaya hidup yang berbeda. Dan juga, makanan yang menawarkan terus berlanjut dan kita sekarang mampu menawarkan suplemen makanan khusus yang berhubungan dengan DNA masing-masing.

GeneLink adalah awal dan hanya untuk bisnis nutrisi menyediakan teknologi lanjutan seperti ini. Mereka adalah 12-y bioteknologi lama bisnis yang menawarkan menghabiskan 10 tahun melakukan kajian dan riset di bidang makanan dan genetika).

Mereka telah menemukan 12 snips DNA yang indikator yang tepat dari tubuh anda di tingkat genetik kesehatan. Mereka dapat menentukan apa yang anda miliki hereditary predispositions untuk, di mana tubuh anda dukungan tambahan, dan persyaratan apa yang anda tidak dapat menyerap.

Bahan mereka adalah 80-90% organik, semua-alami, dan berdasarkan tumbuhan. Mereka juga telah mendapatkan zat eksklusif yang memiliki telah ditemukan dalam kenyataan meningkatkan kerangka kerja dan wellness DNA anda. Dengan lebih dari 177.000 combos zat-zat yang layak yang berbeda, Anda dapat mengakhiri naik yang menjamin bahwa Anda mendapatkan diet yang paling secara individual yang menyediakan pernah dapat diperoleh.

GeneLink menawarkan akhirnya memutuskan untuk mengambil departemen iklan mereka hidup. GeneWize biasanya saat ini, nama jaringan mereka lengan iklan perhentian dan akan memulai secara terbuka pada bulan September 2008. Genewize pasti akan Ubahlah secara total kedua dengan penuh kehati-hatian dan sektor iklan jaringan dengan item yang mutakhir ini dan inovatif.

Masa depan nutrisi adalah kepada kita sebagai kita tentang untuk memulai sebuah revolusi genetik yang akan selamanya meningkatkan kualitas hidup kita dan memungkinkan kita untuk menjaga tubuh kita pada tingkat mungkin terdalam… pada DNA kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar